Pelajar Cikampek “Wik-Wik” Diatas Motor, Heboh di Dunia Maya

oleh -

Karawang – Ada-ada saja kelakuan pelajar zaman now. Sempat ramai di media sosial, pelajar yang diduga masih duduk ditingkat SMP wilayah Cikampek tengah asyik melakukan asusila.

Dalam video berdurasi 30 detik, pasangan tersebut melakukan perbuatan asusila di atas sepeda motor dengan nopol T.

Video itu tersebar di media sosial facebook dan sempat mendapat perhatian dari netizen. Bahkan ada netizen yang menyebutkan kalau lokasi dalam video itu berada di salah satu kawasan industri wilayah Cikampek.

Dari isi video tersebut, pasangan bukan muhrim ini diduga masih berstatus pelajar. Itu dapat dilihat dari pakaian perempuan dalam video masih menggunakan batik sekolah.

Sedangkan pria-nya menggunakan jaket berwarna biru, celana panjang warna hitam dan topi. Keduanya menggunakan sepatu.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari menyampaikan agar dilakukan investigasi terlebih dahulu. Karena nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang, tetapi juga Subang dan Purwakarta.

“Kita harus investigasi dulu ya, karena nomor polisi T bukan hanya Karawang karena ada Subang dan Purwakarta. Kemudian sekolah dan identitasnya masih belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,” katanya, Jumat (6/3).

Jika itu benar perbuatan pelajar Karawang, ia menyayangkan hal tersebut. Sedangkan sebagai upaya mencegah hal tersebut terjadi lagi, dirinya juga meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

“Saya minta Perda DTA agar dijalankan di Karawang. Anak SD saat masuk SMP harus ada ijazah DTA sebagai rujukan ke tingkat sekolah,” ujarnya.

Selain itu, pemerintah dalam hal ini Bupati Karawang juga harus menyediakan anggaran stimulan bagi Babinsa dan Babinkamtibmas untuk memberikan pendidikan karakter kepada siswa di sekolah. (iyg)

Ad 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *