Kantor Disperindag Karawang rawan curanmor

oleh -664 views
Foto: Pelaku curanmor saat mealakukan aksinya terekanm cctv di area parkir kantor disperindag karawang

Karawang – Lingkungan kantor pemerintahan di Kabupaten Karawang sepertinya jadi sasaran aksi pencurian kendaraan bermotor. Honorer pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Karawang jadi korban. Sepeda motor bernomor polisi T 5019 NI miliknya raib setelah diparkir selama setengah jam di kantor itu.

Hal itu dialami Devi rosmalasari. Ia mengaku, berangkat dari rumah menuju kantor pada Sabtu (7/3) dan tiba di kantor pukul 11.30 WIB, lalu motornya diparkir di depan Disperindag.

“Agenda undangan ke pegawai Disperindag di swissbel. Pukul 11.45 rombongan berangkat ke Swisbell 2 orang Petugas satpam ikut ke lokasi resepsi. Pulang dari resepsi pukul 13.00 motor udah ga ada dilokasi. Diperkirakan kejadian pada pukul 12.00,” tulisnya saat dikonfirmasi, sabtu (7/3).

Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke aparat kepolisian setempat, namun akibat kendaraan yang masih dalam tunggakan kepada lising. Alhasil Devi sesuai SOP kepolisian diberikan arahan agar terlebih dahulu menghubungi pihak lising untuk meminta keterangan lising. (hd)

Simak video rekaman cctv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *