Kades Margasari sambut baik jika ada pangkalan elpiji di Maja Timur

oleh -

Karawang – Adanya keluhan warga mengenai jauhnya pangkalan elpiji dijawab langsung oleh Cecep Sunandar selaku Kepala Desa Margasari, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

“Pangkalan elpiji ada 3 di desa Margasari tepatnya di Maja Barat, Tamelang dan di Rawagabus,” kata Cecep saat ditemui di ruang kerjanya, Jum”at (19/620).

Mengenai keluhan warga Dusun Maja Timur, Cecep menjelaskan, memang belum ada pangkalan elpiji. Sehingga warga di dusun itu harus beli gas subsidi 3 kilogram ke warung/toko yang harganya lebih mahal dengan harga yang ada di pangkalan elpiji.

Lebih lanjut Cecep mengatakan, jika memang ada warga yang akan membuka pangkalan elpiji di Dusun Maja Timur, itu bisa membantu warga khususnya warga kurang mampu yang membutuhkan elpiji subsidi.

“Ya itu lebih bagus, intinya warga terbantu dan harga juga lebih murah kalau ada yang buka pangkalan elpiji,” jelas Cecep.

Diketahui sebelumnya, warga Dusun Maja Timur mengeluhkan jauhnya pangkalan elpiji yang sangat dibutuhkan warga kurang mampu, karena jika warga membeli gas subsidi di warung harganya lebih tinggi daripada di pangkalan elpiji. (ade)

Print Friendly, PDF & Email
Ad 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *