Jelang Pilkada, Bappilu Golkar Gelar Pertemuan dengan Jimmy

oleh -159 views
Ketua Bappilu Golkar MQ Iswara setelah menggelar pertemuan dengan Ketua DPC PKB Karawang.

Karawang – Ketua Bappilu DPP Golkar MQ Iswara secara mendadak menggelar pertemuan dengan Ketua DPC PKB Karawang,Ahmad Zamakhsyari (Jimmy), di Karawang, Rabu (12/2).

Iswara menyebutkan kalau Jimmy yang kini masih menjabat Wakil Bupati Karawang merupakan tokoh dan pigur yang tidak diragukan lagi.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi dengan pak Jimmy. Kami sudah kenal lama saat momentum momentum politik, beliau selain tokoh Karawang, beliau Wakil Bupati, pernah di DPRD, jadi saat saya di DPRD ikuti track record beliaulah,” ungkapnya.

Ditanya kalau pertemuan itu terkait dengan kepentingan pencalonan pada Pilkada Karawang, Iswara hanya menyampaikan terlalu dini jika dikaitkan dengan itu.

Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari mengakui kalau hari ini merupakan ajang silaturahmi biasa.

“Karena saya kenal pak Iswara sudah dari dulu, saya kira siapa politisi Jawa Barat yang tidak kenal dengan pak Iswara, beliau memang mentor terbaik,” ujarnya.

Secara prinsip, kata dia, DPP Golkar belum memutuskan sikap menjelang Pilkada serentak, jadi nanti dirinya akan melakukan tahapan selanjutnya untuk survey terlebih dahulu.

“Saya akan buat surat tertulis ditujukan ke DPD Golkar Jawa Barat dan DPP di Jakarta tembusannya ke DPD Golkar Kabupaten. Tidak ada yang salah, yang keluarkan SK kan DPP, DPP Golkar akan memutuskan setelah ada hasil survey,” ungkapnya. (iyg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *