Heboh anak Sekda Karawang ditangkap kasus narkoba, hasilnya negatif 

oleh -

Karawang – Kabar tertangkapnya seorang pemuda yang diketahui anak Sekda Karawang Acep Jamhuri dalam kasus narkoba jenis sabu-sabu cukup menghebohkan. Sejak tengah malam hingga Rabu (1/6) pagi, share berita penangkapan itu meramaikan grup-grup media sosial.

Anak Sekda yang ditangkap jajaran kepolisian dari Satnarkoba Polres Karawang itu berinisial ANT (23). Ia ditangkap pada Selasa (30/6), di Dusun Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang.

Kasatnarkoba Narkoba Polres Karawang AKP Agus Susanto kepada update channel mengatakan, penangkapan ANT berawal dari tertangkapnya penjual narkotika bernama Pungki, pada hari yang sama saat Alwi diamankan.

Dari penangkapan Pungki itu, polisi mengembangkan sebaran narkotika milik Pungki. Hingga diketahui salah satu sasaran dari Pungki ialah anak Sekda Karawang.

Agus menyampaikan kalau anak pejabat berinisial ANT itu sempat ditahan di Mapolres Karawang berikut barang bukti berupa sedotan, dua pipet kaca, serta dua korek api gas.

“Tapi kita sudah melakukan tes urine kepada ANT. Hasilnya negatif,” ujarnya.

Berhubung ANT negatif, pihak kepolisian menyerahkan ANT ke Badan Narkotika Nasional Karawang (BNNK) untuk direhab. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Ad 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *