Dinyatakan Positif Corona, Bupati Karawang Langsung ke RS Paru Jatisari

oleh -

Karawang – Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dinyatakan positif corona atau Covid-19. Setelah menyampaikan dirinya positif corona melalui akun instagramnya, bupati langsung ke Rumah Sakit Paru Jatisari, untuk menjalani isolasi.

Bupati menuju rumah sakit bersama seorang ajudannya dan Pelaksana Tugas Diskominfo Karawang Asep Aang yang juga dinyatakan positif corona. Mereka ke rumah sakit pada Selasa sore.

Cellica mengakui sebelumnya 14 pegawai Pemkab Karawang bersama dirinya melakukan tes swab secara mandiri. Hasilnya baru Selasa (24/3) ini diketahui, dari 14 orang itu ada lima orang yang dinyatakan positif, termasuk bupati.

Melalui akun instagramnya, Cellica mengatakan kalau dirinya bersama empat pegawai lainnya harus melakukan isolasi di rumah sakit.

Selain bupati beserta ajudannya dan Plt Diskominfo, ada dua pejabat Pemkab Karawang lainnya yang juga dinyatakan positif corona pada Selasa sore tadi.

Informasi yang berhasil dihimpun, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif corona setelah sebelumnya pernah kontak dengan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang terlebih dahulu dinyatakan positif Corona.

Bupati Karawang dan Wakil Wali Kota Bandung ini bertemu saat acara Musyawarah Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Barat di Swiss-Belinn Hotel Karawang pada 8-10 Maret 2020.

Yana disebut-sebut terpapar virus corona saat menghadiri Musyawarah Daerah Hipmi Jawa Barat. Selama acara itu, Cellica berdekatan duduknya dengan Yana.

Gubernur Jabar melalui akun instagram pribadinya mengimbau agar seluruh peserta dan undangan Musda Hipmi Jabar di Karawang segera periksa. Sebab di situ terjadi penyebaran virus corona. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *