Berebut ngaibon, pengamen di Cikampek habisi nyawa temannya

oleh -

Karawang – Kasus pmbunuhan di sekitar Stasiun Cikampek, Desa Cikampek Kota, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang akhirnya terungkap.

Pelaku merupakan seorang warga Purwakarta yang sehari- hari mengamen di sekitar Cikampek, berinisial USA alias F (19). Pelaku tak lain teman dari korban SJ (17).

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman menyebutkan, di lokasi kejadian tidak ditemukan identitas apapun dari korban yang sebelumnya menyulitkan penyelidikan pihak kepolisian. Namun adanya saksi yang melihat kejadian membuat titik terang pihak kepolisian.

“Kita tangkap pelaku USA alias F di Cikampek,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolres Karawang, Senin (17/2).

Ia menyampaikan, motif pelaku membunuh korban karena karena berebut masalah lem yang memang korban dan pelaku sendiri sering kali mengisap lem bersama-sama.

“Keduanya sering mengisap lem dan pada saat lem korban habis kemudian meminta lem kepada pelaku. Tapi pelaku bilang tidak ada dan terjadilah perkelahian dan penganiayaan terhadap korban,” ungkapnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 2 buah batu, ikat pinggang, sandal, celana hitam dan biru Dongker, kaos warna putih serta 5 buah kaleng lem.

Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHP dan Pasal 351 ayat 3 KUHP tentang Kekerasan terhadap anak yang mengakibatkan meninggal dunia dan pembunuhan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia dengan kurungan penjara 20 tahun. (ade)

Ad 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *