Ada lagi perempuan, kandidat Bupati Karawang

oleh -

Karawang – Setelah Cellica Nurrachadiana, dr Yesi dan Gina Fadlia Swara, muncul lagi sosok perempuan yang disebut-sebut bakal maju pada Pilkada Karawang 2020. Sri Rahayu Agustina.

Sri merupakan kader Partai Golkar dan kini menjadi anggota DPRD Jabar.

Tokoh pemuda yang dekat dengan Sri, Teguh Iman Perkasa menyampaikan kalau majunya Sri pada Pilkada nanti tidak bisa dianggap enteng. Apalagi dikabarkan Sri sudah mendapatkan restu dari DPP Partai Golkar.

Dua kali mengikuti Pileg, tambahnya, Sri selalu mendapatkan suara yang tinggi. Pada Pileg 2014 saja ia mendapat suara tertinggi se Kabupaten.

“Artinya, Partai Golkar tidak akan malu jika mencalonkan Sri. Karena sangat cukup alasan, untuk ukuran Pileg saja ia mampu mendukang suara yang banyak, sehingga dapat berkontribusi suara untuk Golkar,” ujarnya.

Ia mengingatkan, sudah waktunya Golkar kembali memimpin Karawang, itu sesuai dengan pernyataan Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga Hartato yang menyebutkan, pada momentum Pilkada serentak 2020, Golkar di daerah harus memajukan atau mengusung kadernya.

“Jadi dapat diartikan statement Ketum Golkar, menegaskan! Bahwa Golkar jangan sampai di rentalkan,” tegasnya.

Meski begitu, kabar mengenai pencalonan Sri Rahayu Agustina pada Pilkada Karawang nanti masih menunggu penegasan dari Sri. (hd/red)

Ad 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *